Pengemudi Ojek Online Disabet Senjata Tajam di Sleman


SEORANG pengemudi ojek online atau ojol menjadi korban penganiayaan di Jalan Kabupaten Dusun Bragasan Mayangan, Trihanggo Gamping, Sleman dini hari tadi.

Korban bernama Enriko Christanto (40) warga Jeron Tambak GG Edong Gedongan RT 07 Bangunjiwo Kasihan, Bantul itu terkena sabetan senjata tajam saat mengantarkan penumpangnya yang bernama Afri Irfan Kusuma (30) warga Pedaran Kaliurang RT.002/003 Sumber Agung, Moyudan, Sleman.

Baca Juga: Polres Sleman Bekuk Guru SD Pencabul 12 Siswi

Kapolres Sleman AKBP Rizky Ferdiansyah melalui Kapolsek Gamping Kompol Sudaryo membenarkan peristiwa pembacokan tersebut.

"Sekira pukul 03.00 WIB korban yang bekerja sebagai ojek online mengantarkan penumpang dan melintasi jalan Kabupaten. Sesampainya di TKP mereka berpapasan dengan sepeda motor pelaku. Saat itu pelaku  langsung mengayunkan sejenis senjata tajam dan mengenai bagian muka korban sehingga mengalami luka robek pada mulut," kata Kapolsek saat dihubungi PenaOne.com Sabtu 1 Februari 2020 malam.

Baca Juga: Seorang Kakek Ditemukan Tewas Gantung Diri di Dapur

Dia mengatakan, anggota Polsek Gamping telah melalukan pengecekan ke TKP untuk melakukan penyelidikan dan membawa korban ke RSA UGM.

"Sampai saat ini korban belum membuat laporan ke Polsek Gamping," pungkasnya. (kal/fit)
Reaksi: 

Berita Terkait

daerah 1461041846935418975

Terbaru






close





Populer

Comments

item