Polisi Berikan Santunan pada Korban Meninggal di Turi


KAPOLSEK Turi, Sleman, DI Yogyakarta AKP Catur Widodo memberikan santunan kepada 5 siswa SMPN 1 Turi yang meninggal dunia dalam kegiatan susur sungai Sempor di Desa Donokerto.

Lima korban yang mendapatkan santunan yakni; Arisma Rahmawati, Nur Azizah, Lathifa Zulfa, Khoirunnisa Nurcahyani Sukmaningdyah dan Evieta Putri Larasati.

Baca Juga: Susur Air di Sleman; 7 Meninggal Dunia, 3 Masih dalam Pencarian

"Tadi malam sekira pukul 22:30 WIB petugas memberikan santunan kepada 5 korban meninggal dunia. Penyerahan itu dilakukan oleh Kapolsek Turi AKP Catur Widodo didampingi Kanit Binmas Iptu Hartono, Kasi Humas Aiptu Musihono, Bripka Eko P serta Brigadir Benidekta," kata Kasubag Humas Polres Sleman Iptu Edy Widaryanta Sabtu 22  Februari 2020.

Hingga Sabtu pukul 04:20 WIB korban siswa SMPN 1 Turi yang meninggal dalam kegiatan susur air di Desa Donokerto, Kecamatan Turi mencapai 7 orang. Sedangkan, 3 siswa belum ditemukan, 216 siswa dinyatakan selamat dan 23 siswa mengalami luka.

Baca Juga: Pengamat Minta Kepala Dinas Pendidikan Sleman Dipecat

Data dari Tim Reaksi Cepat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (TRC BPBD) DI Yogyakarta menyebutkan, total siswa yang ikut dalam kegiatan susur air itu sebanyak 249. Sebanyak 124 siswa dari kelas 7 dan kelas 8 sejumlah 125 siswa.  (kas/gah)
Reaksi: 

Berita Terkait

daerah 1985482039246107101

Terbaru






close





Populer

Comments

item