Presidium: "Serangan" Aznil Ke Moeldoko Tak Mewakili Poros Benhil


SERANGAN terhadap Kepala Staf Kepresidenan, Jend TNI (Purn) Dr. Moeldoko yang juga sebagai Pembina Poros Benhil, yang dilakukan oleh saudara Aznil Tan beberapa waktu lalu dengan mengatasnamakan Koordinator Nasional Poros Benhil, menjadi persoalan serius bagi seluruh anggota Presidium dan Pendiri Poros Benhil.

Hal itu di ungkapkan Ketua Umum Forjo yang juga Anggota Presidium Poros Benhil Winston Zippi Johannes.

Baca Juga: Aznil: Aktivis '98 Bukan Pengemis Jabatan

Ia menyampaikan tindakan Aznil yang mengatasnamakan Poros Benhil tidaklah diketahui pihaknya dan tindakan itu merupakan pribadi Aznil Tan.

“Serangan yang dilakukan oleh Aznil Tan terhadap pak Moeldoko adalah tindakan pribadinya, bukan mewakili Poros Benhil. Jelas kami sangat keberatan apa yang dilakukan Aznil Tan,” ujar Zippi kepada PenaOne.com Minggu 2 Februari 2020.

Selain itu lanjut dia menegaskan, pihaknya juga tidak pernah menyetujui dan mengecam keras perbuatan Aznil Tan yang menyerang Ketua Dewan Pembina Poros Benhil, Jend TNI (Purn) Moeldoko.

Baca Juga: Pendukung Jokowi Sesalkan Cuitan Masinton Pasaribu

“Saya kira kami tidak pernah mengetahui apalagi menyetujui tindakan tidak terpujinya Aznil Tan, apalagi ini telah merusak nama baik kami dan secara umum Poros Benhil,” ungkap Zippi.

Maka sambung Zippi, ia dan rekan-rekan Anggota Presidium Poros Benhil menegaskan, bahwa apa yang dilakukan Aznil Tan bukanlah mewakili Poros Benhil sebagai Aliansi Relawan Jokowi.

“Perbuatan Aznil bukan reprensentatif Poros Benhil, perbuatannya menyerang Pembina Poros Benhil adalah pribadinya, bukan mewakili aliansi Poros Benhil,” pungkas Zippi menegaskan.

Baca Juga: Dinilai Tak Maksimal, TKN Jokowi-Amin Harus Dievaluasi

Perlu diketahui bahwa Poros Benhil terdiri dari 77 Organisasi Relawan Jokowi, dan pendiri 9 Organisasi. (lia/tan)
Reaksi: 

Berita Terkait

Periatiwa 6786428080142177428

Terbaru






close





Populer

Comments




item