Tawuran Antar Siswa SMP Pecah di Jalan Kaliurang


TAWURAN antar siswa sekolah SMP terjadi di Jalan Kaliurang, Sleman, DI Yogyakarta petang tadi sekitar pukul 17:45 WIB. Kejadian itu diduga akibat kekalahan saat terjadi pertandingan futsal yang digelar di lapangan Meteor Candisari Sardonoharjo, Ngaglik.

Kapolres Sleman AKBP Rizky Ferdiansyah melalui Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Rudy Prabowo membenarkan hal itu.

Baca Juga: Polres Sleman Bekuk 2 Garong Sepeda Motor

"Pada hari Selasa 04 Februari 2020 sekitar pukul 17.45 WIB di Jalan Kaliurang Km 10 Sardonoharjo, Ngagglik, Sleman telah terjadi perkelaian antar rombongan pelajar dari SMP Pandowoharjo sehabis melaksanakan pertandingan futsal di Meteor Candisari Sardonoharjo Ngagglik dengan sekor 10-8. Pemenangannya adalah SMP Piri. Selanjutnya terjadi keributan di Jalan Kaliurang Km 10," katanya saat dihubungi PenaOne.com Selasa malam.

Dia mengatakan, ada 5 siswa sekolah SMP yang terpaksa diamankan petugas akibat aksi tawuran itu.

Baca Juga: Polres Sleman Bekuk Guru SD Pencabul 12 Siswi

"Ada 5 anak sekolah yang kita amankan. Mereka adalah 2 siswa SMP 5  Pandowoharjo yakni RBH dan LTN. Ada juga NN siswa SMP 3 Sardonoharjo Ngagglik dan M, MF siswa dari SMP Piri," jelasnya.

Saat ini kelimanya masih diamankan di kantor Mapolsek terdekat guna dimintai keterangan lebih lanjut.

"Tindakan petugas medatangi TKP dan membantu mengamankan anak sekolah tersebut untuk di bawa ke Polsek guna diminta keterangannya," pungkas Rudy Prabowo sembari menyebut tidak ada korban luka maupun meninggal dunia akibat aksi tidak terpuji itu. (tan/nia)
Reaksi: 

Berita Terkait

daerah 1112307755886719818

Terbaru






close





Populer

Comments




item