Wanita Hamil Diseruduk Pemobil Belajar


SEORANG wanita yang tengah hamil 5 bulan tertabrak mobil yang dikendarai ibu-ibu yang sedang belajar stir mobil. Peristiwa itu terjadi di kawasan Palmerah, Jakarta Barat. Korban meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit.

Terkait insiden kecelakaan tersebut, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar membenarkan kabar tersebut. Menurut dua kecelakaan tersebut terjadi pada Sabtu 22 Februari 2020 sekitar pukul 13.23 WIB.

“Korban ER (26) saat itu tengah hamil dalam keadaan hamil 5 bulan,” kata AKBP Fahri saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (27/2/2020).

AKBP Fahri menyebut pelaku FMS saat itu sedang memarkirkan mobilnya disekitar TKP. Berdasarkan informasi yang dihimpun pelaku salah menginjak pedal gas mobil.

“Saat itu pelaku memasuki gigi D untuk berjalan. Pelaku bermaksud saat itu menginjak pedal rem tapi malah pedal gas yang diinjak oleh pelaku sehingga melaju lebih cepat,” ungkap Fahri.

“Pada saat yang sama korban yang tengah berjalan kaki ditabrak oleh pelaku,” lanjutnya.

Selanjutnya, pelaku bersama para saksi mencoba menolong korban dengan membawa ke rumah sakit terdekat. Namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

“Jadi pelaku dan saksi membawa korban ke rumah sakit terdekat. Kemudian pada hari Minggu tanggal 23 Februari 2020, sekitar Jam 16.10 WIB korban meninggal dunia di rumah sakit,” kata Fahri. (iza/pmj)
Reaksi: 

Berita Terkait

daerah 2473700064789039025

Terbaru






close





Populer

Comments

item