Banjir, Dua Mobil di Sleman Hanyut


DUA mobil berjenis Mazda Vantrend dan Suzuki Esteem hanyut terbawa air saat hujan melanda DI Yogyakarta khususnya di Sleman Selasa 3 Maret 2020 sore.

Mendapat adanya laporan tersebut, regu 1 Pammat Dit Samapta Polda DIY langsung melakukan evakuasi terhadap kendaraan roda empat yang hanyut terbawa arus sungai itu.

Diketahui dua mobil bermerk Mazda Vantrend dan Suzuki Esteem hanyut terbawa arus sungai yang pada saat itu meluap karena hujan deras.

Akun instagram @poldajogja yang dikutip Rabu 4 Maret 2020 mengatakan, dua mobil tersebut awalnya berada di bengkel Trubus daerah Ngaglik, Sleman. Pada saat hujan deras, sungai yang berada tak jauh dari bengkel meluap dan menghanyutkan kedua mobil tersebut.

Menindaklanjuti kejadian tersebut Tim Pammat Dit Samapta Polda DIY bersama dengan BPBD DIY langsung terjun ke lokasi dan melaksanakan pencarian. Tak lama salah satu mobil bermerk Mazda Vantrend ditemukan di sungai Pelang.

Dengan menggunakan truk SAR Dit Samapta Polda DIY personel gabungan langsung mengevakuasi mobil tersebut. Sementara itu satu mobil Suzuku Esteem masih dalam proses pencarian personel gabungan dan relawan. (kis/fik)
Reaksi: 

Berita Terkait

daerah 4769430466528488432

Terbaru






close





Populer

Comments




item