Dugaan Pencurian Helm Terekam CCTV di Sleman Berujung Damai


DUGAAN pencurian helm yang terjadi Jumat malam 28 Februari di resto The Praja Jalan Kaliurang, Sleman dan terekam CCTV berujung damai. Pihak korban dan diduga pelaku pencurian sudah dipertemukan.

Kapolsek Ngemplak, Sleman, DI Yogyakarta Kompol Wiwik Haritulasmi membenarkan hal itu.

Baca Juga: Polsek Ngemplak Selidiki Dugaan Pencuri Helm Terekam CCTV

"Terkait kasus curi helm, sudah clear. Pihak korban sudah kita hubungi dan memutuskan tidak membuka laporan (polisi) secara resmi," kata Wiwik lewat pesan elektroniknya, Senin 2 Maret 2020.

Dia menambahkan, terkait postingannya di media sosial (medsos) yang bersangkutan sudah mengklarifikasinya.

"Terkait postingan di medsos sudah diklarifikasi sama yang bersangkutan dan meminta admin untuk di hapus," pungkas Kompol Wiwik.

Sebelumnya, akun twitter @indahf655 mengaku jika dirinya sedang nongkrong di restoran The Praja Jalan Kaliurang Jumat 28 Februari malam dan kehilangan helm. Aksi dugaan pencurian tersebut terekam sebuah CCTV.

Baca Juga: Pengendara Motor Diduga Curi Helm di Jakal Terekam CCTV

"Jadi gini gaizzzz tadi aku nongki sama nak anak. Nongki pertama ke resto Mbulak Senthe tau lah yaa daerah jejamuran. Tmpt parkir agak gelap ga ada kang parkir g ada cctv. Helm ku aman. Balik masih ada Alhamdulillah," cuitnya.

"Terus nongki part 2 nya ke t The Praja tau lah ya lokasinya dimana yg dijakal. Parkirnya terang benderang ada cctv and you know apa yg terjadi, HELM saya HILANG gaiz wkwk, ternyata maling suka tempat terang juga wkwk," ujarnya dalam akun twitter.  (tan/gaf)
Reaksi: 

Berita Terkait

PERISTIWA 2212938972170301866

Terbaru






close





Populer

Comments




item