Pengendara Motor Diduga Curi Helm di Jakal Terekam CCTV


SESEORANG diduga mencuri helm miik pengendara motor yang sedang terparkir disebuah restoran di Jalan Kaliurang (Jaka), Sleman.

Dikutip dari akun twitter @indahf655 Sabtu 29 Februari 2020, saat itu dirinya mengaku sedang nongkrong di sebuah restoran Jumat 28 Februari malam.

"Jadi gini gaizzzz tadi aku nongki sama nak anak. Nongki pertama ke resto Mbulak Senthe tau lah yaa daerah jejamuran. Tmpt parkir agak gelap ga ada kang parkir g ada cctv. Helm ku aman. Balik masih ada Alhamdulillah," cuitnya.

"Terus nongki part 2 nya ke t The Praja tau lah ya lokasinya dimana yg dijakal. Parkirnya terang benderang ada cctv and you know apa yg terjadi, HELM saya HILANG gaiz wkwk, ternyata maling suka tempat terang juga wkwk," ujarnya dalam akun twitter.

Hari ini pada pukul pada 11:14 WIB akun tersebut mencuit dan menambahkan sebuah video yang menunjukkan seorang pengendara laki-laki sedang mengambil sepeda motornya miliknya yang sedang terpakir.

Tak lama kemudian, pengendara yang terlihat mengenakan kaos lengan panjang berwarna hitam itu terlihat memindahkan motornya keseberang parkir pertamanya. Dengan sigap pengendara itupun langsung "ngembat" sebuah helm berwarna hitam yang berada dimotor sampingnya.

"Hallo mas maling, rapopo jupuken helm ku tur aku rodo mangkel mergo koe ra nembung wkwk. Aku mampu nk kon tuku bogo mnh, bogo jaman smk y seh ono wkwk. Tur aku gemas sekali dg muuu. Ngko nk wes oleh rupamu sek jelas, ijin tak viralke yo mas.😂😂. Lokasi : The Praja Jakal. Semalem," cuit akun twitter itu lagi.

Diapun meminta video tersebut diviralkan agar pihak restoran memperketat penjagaan.

"Minta tlg nunut viralke min @merapi_news  ben pihak resto nambah penjagaan sisan maling e ben kapok dan ra keulang," kata akun tersebut.

Terkahir dia mengatakan jika dirinya sudah membeli sebuah helm yang berwarna hitam.

"Glo wes tuku anyar, meh dimaling meneh ra wkwk," pungkasnya di akun twitter. (kis/tan)
Reaksi: 

Berita Terkait

daerah 2235378784127624433

Terbaru






close





Populer

Comments




item