Polda Metro Jaya Bagikan Sembako ke Warga Tuna Netra



TNI-Polri bersinergi untuk membantu memberikan bantuan sosial kepada masyarakat. Kali ini, bantuan disalurkan kepada Rumah Aspirasi Tuna Netra Indonesia, di kawasan Cipinang Besar Selatan, Jatinegara Jakarta Timur.

Bantuan paket sembako diserahkan langsung oleh Kapoda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana bersama Pangdam Jaya Mayjen TNi Inf Eko Margiyono kepada perwakilan penyandang Tuna Netra Indonesia.

“TNI-Polri bersinegri dalam memberikan kepedulian kepada masyarakat, khusunya bagi warga kurang mampu. Saat ini kami membagikan kepada penyandang tuna netra,” ungkap Kapoda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana, Kamis (16/4/2020).

Selain memberikan bantuan, Kapolda juga berpesan akan pentingnya memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Menurut dia, Indonesia bisa melewati pandemi ini dengan kedisiplinan seluruh masyarakat.

“Kunci keberhasilan memotong mata rantai penularan COVID-19 adalah dengan disiplin dalam mematuhui protokol kesehatan. Mari bersmama berdoa dan yakin bahwa kita bisa melewati wabah ini dengan segera,” tukasnya. (hdi/pmj)
Reaksi: 

Berita Terkait

PERISTIWA 1102647268965427286

Terbaru






close





Populer

Comments

item