Sudinhub Jakbar Terima Bantuan APD


SUKU Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Barat menerima bantuan alat pelindung diri (APD) berupa masker serta hand sanitzer dari pengembang Daan Mogot City Apartement melalui program coporate social responsibility (CSR).

Kasi Operasi Sudinhub Jakarta Barat, M Wildan Anwar mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah peduli dengan petugas Sudinhub Jakarta Barat yang telah melakukan pemantauan di lapangan terkait pencegahan penyebaran COVID-19 dan pengawasan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Ibukota.

"Bantuan ini sangat bermanfaat untuk petugas di saat pelaksanaan pengawasan PSBB dalam rangka memutus mata rantai penyebaran COVID-19," ujar Wildan, Jumat (17/4).

Sementara itu, General Manager Daan Mogot City, Shen Chao menuturkan, pihaknya memberikan bantuan berapa 200 APD, 4.000 masker dan 60 liter hand sanitizer untuk petugas Sudinhub dan Kepolisian yang melakukan pengawasan PSBB. Bantuan ini diharapkan dapat membantu petugas khususnya saat melakukan penjagaan di wilayah perbatasan Jakarta Barat.

"Kami berharap dengan adanya perlengkapan ini, petugas Dishub dan Kepolisian dapat menjalankan tugasnya dengan aman dan mereka dapat melayani masyarakat lebih baik lagi," tandasnya. (bjk/zul)
Reaksi: 

Berita Terkait

daerah 4240301131304429196

Terbaru






close





Populer

Comments

item