Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Sleman Bedah Rumah di Kalasan


DALAM rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74 Polres Sleman, provinsi DI Yogyakarta melakukan bedah rumah dikediaman ibu Sukarti Esti di Dusun Karangnongko RT 07/RW 28 Desa Tirtomartani, Kecamatan Kalasan. Serah terima kunci bedah rumah serta bakti sosial dipimpin langsung Kapolres Sleman AKBP Anton Firmanto, Selasa 16 Juni 2020.

Turut hadir dalam acara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Kawasan Pemukiman Sleman Suyono, SH, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan Terpadu Kab Sleman Retno Susiati, Ketua Baznas Kab Sleman H. Kriswanto, Kabag, Kasat, Kasi Polres Sleman.

Hadi juga, Kapolsek Kalasan AKP Iman Santoso, Danramil Kalasan Mayor Inf. Priyo Hangono, Camat Kalasan Siti Anggraini serta Kepala Dukuh Karangnongko Pujianto.

Kapolres Sleman AKBP Anton Firmanto, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan tempat tinggal layak sekaligus menumbuhkan kecintaan masyarakat kepada Polri.

"Kegiatan ini dapat selesai karena adanya gotong-royong dari warga masyarakat, relawan hingga anggota polri yang bersama bahu membahu untuk membantu merenovasi rumah Ibu. Sukarti Esty," ujar Kapolres.

Anton melanjutkan, bakti sosial juga bertujuan untuk membantu meringankan beban sebagian masyarakat Kabupaten Sleman yang ikut terdampak dengan merebaknya Pandemi Covid-19 bertepatan dengan hari Bhayangkara ke-74.

"Semoga bedah rumah ini bermanfaat bagi Ibu Sukarti Esty beserta keluarga. Semoga diusia ke 74 ini Polri semakin dicintai masyarakat dan selalu ada untuk masyarakat," pungkas Anton. (haf/tan)
Reaksi: 

Berita Terkait

daerah 7450357700949051245

Terbaru






close





Populer

Comments

item