Innalilahi, Sekjen ReJO Ferari Roemawi Meninggal Dunia


KABAR duka menyelimuti keluarga besar Relawan Jokowi alias ReJO. Sekretaris Jenderal (Sekjen) ReJO Ferari Roemawi meninggal dunia di RS MMC Jakarta Selatan karena dugaan serangan jantung.

Anggota DPR RI tahun 2004-2009 dari Fraksi partai Demokrat itu meninggal dunia pada hari ini Senin 15 Juni 2020 sekitar pukul 14:45 WIB.

Kabar tersebut berdedar di berbagai group whatsApp. Saat dikonfirmasi Ketua umum ReJO HM Darmizal membenarkan kabar meninggalnya Ferari Roemawi.

"Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah dengan tenang, sahabat kebanggaan kita semua, Ferari Roemawi MBA (53 th), Sekjen RèJO, pada Senin 15 Juni, pukul 14.45, di RS MMC Kuningan Jakarta Selatan," kata dia.

Rumah duka, Almarhum Ferari Roemawi, MBA, Jl Taman Lebak Bulus v Blok V No 16 lebak lestari residence Lebak Bulus Jak-sel 12440.

Darmizal menambahkan, Ferari rencannaya akan dimakam kan di Sandiego Hill, Blok Al Halim H05 No 6. Karawang Jawa Barat.

"Rencana pemakaman, Selasa 16 Juni, jam 11:00, di Taman Pemakaman Sandiego Hill, Blok Al Halim H05 No 6. Karawang Jawa Barat. Berangkat dari rumah duka, pada jam 08.00 wib".

"Diharapkan seluruh Civitas RèJO, hadir melepas beliau di peristirahatan terahirnya, Sandiego Hill Karawang," ujarnya dalam pesan elektronik.

Demikian, semoga berkenan hendaknya.

Dukacita yang paling mendalam dari kami Depimnas RèJO.

Jakarta, 15 Juni 2020.

Wassalam wr wb.

HM. Darmizal MS,Ketum

Mudhofir Khamid,Waketum

H. Sidarto Danusubroto,Ketua Wanbin.

Laksdya Freddy Numberi, Ketua Wanhor.

Dr. KH. Erman Soeparno, Ketua Dewas.

Darmizal menambahkan, dirinya berpisah dengan Ferari hari ini sekitar pukul 12:00 WIB. Lantas, Ferari harus berpamitan karena harus memimpin rapat dikantornya.

"Saya jam 11.00 s/d 12.00 WIB tadi masih rapat dengan pak Ferari dan terima tamu dari luar. Kemudian kami bubar dan pak Ferari lanjut pimpin rapat dikantornya," ucapnya.

Menurut Darmizal, Ferari Roemawi merupakan sosok yang cerdas, tangguh dan cekatan dalam bekerja. Sehinga, kepergianya yang mendadak ini begitu mengejutkan semua pihak.

"Kami sangat kehilangan dan sangat berduka, atas berpulangnya pejuang tangguh Rèlawan Jokowi," pungkas Darmizal.

Diketahui, Ferari Roemawi, Darmizal serta sejumlah tokoh lain secara resmi mendirikan dan mendeklarasikan ReJO untuk mendukung Jokowi yang saat itu akan maju sebagai calon presiden tahun 2019. ReJO dideklarasikan pada Minggu 6 Mei 2018 lalu di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. (daf/fika)
Reaksi: 

Berita Terkait

PERISTIWA 7961747689298512932

Terbaru






close





Populer

Comments

item