Kapolda Pantau Penerapan Protokol Kesehatan di 4 Mall


DIHARI  kedua dibukanya pusat perbelanjaan (atau mall) di Jakarta, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana beserta jajaranya melakukan peninjauan guna memantau Protokol Kesehatan di mall tersebut.

Dalam peninjauan kali ini, Kapolda Metro didampingi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Dirlantas Polda Metro Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo dan beberapa Pejabat Utama (PJU) Polri lainnya.

Kapolda beserta jajaran melakukan pemantauan di mall Gandaria City, Jakarta Selatan; Senayan City, Jakarta Pusat; Pasar Tanah Abang Jakarta Pusat; dan Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

“Jadi untuk mall yang telah kita tinjau ini sudah menerapkan Protokol Kesehatan. Mulai dari pengecekan suhu dan pihak mall juga menyediakan hand sanitizer secara otomatis,” terang Irjen Nana di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Selasa (16/06/2020).

Kapolda Metro Jaya beserta Jajarannya memantau penerapan protokol kesehatan di sejumlah mall di Jakarta. (Foto: PMJ News/ FJR).

“Kemudian pengunjung warga yang hendak masuk mall juga diberikan tanda satu arah atau one way,” ujarnya menambahkan.

“Lalu untuk warga yang ingin menaiki lift juga tersedia sensor tangan agar tidak adanya kontak langsung yang dilakukan pengunjung,” tutupnya. (pmj/zil)
Reaksi: 

Berita Terkait

daerah 3755729942767246868

Terbaru






close





Populer

Comments

item