Kapolres Sleman Gelar Silaturahmi ke DPRD dan Ponpes Assalam


KAPOLRES Sleman, provinsi DI Yogyakarta (DIY) AKBP Anton Firmanto, hari ini mengadakan silaturahmi dengan Ketua DPRD Sleman Haris Sugiharta.

Selain mengadakan pertemuan dengan Haris, Kapolres juga melakukan kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Assalam pimpinan Kyai Azhari.

Turut mendampingi Kapolres dalam acara itu, Waka Polres Sleman Kompol M.Kasim Akbar Bantilan, Kabag Ops Polres Sleman Kompol Danang Kuntadi, Kasat Lantas AKP Mega Tetuko, Kasat Sabhara AKP M.Taufik Anwar, Kasat Narkoba AKP Donny Hendrawan, Kasat Intelkam AKP Rahmad Yulianto, Kasat Reskrim AKP Deni Irwansyah, dan Kasat Tahti Ipda Suhardi.

Kapolres Sleman AKBP Anton Firmanto saat mengunjungi Ponpes Assalam. @ist
"Pertemuan itu dalam rangka perkenalan sebagai pejabat yang baru," kata Kasubag Humas Polres Sleman Iptu Edy Widaryanto Selasa 9 Juni 2020.

Terpisah, Ketua DPRD Kabupaten Sleman Haris Sugiharta menyebut pertemuan itu guna menjalin silaturahmi antara dewan dan Polres. Disamping itu juga membahas soal pelaksanaan Pilkada dan pemilihan kepada desa atau Pilkades yang akan berlangsung tahun ini.

"Ngobrol-ngobrol tentang Pilkades dan Pilkada," kata Haris melalui aplikasi WhatsApp. (had/tan)
Reaksi: 

Berita Terkait

daerah 8476119519139063868

Terbaru






close





Populer

Comments

item