Mal Dibuka, Pemkot Depok Belum Izinkan Tempat Hiburan Beroperasi


SEJUMLAH pusat perbelanjaan atau mal di wilayahnya Depok telah diizinkan untuk dibuka kembali pada 16 Juni 2020. Kepastian tersebut disampaikan Wali Kota Mohammad Idris.

Kendati mal beroperasi lagi, beberapa tempat hiburan yang berada di pusat perbelanjaan belum diperbolehkan untuk dibuka. Pun demikian dengan alun-alun dan taman.

“Tempat wisata dan tempat hiburan sepertu bioskop dan karaoke belum kami perkenankan untuk dibuka. Termasuk Alun-alun Kota Depok dan taman kelurahan,” jelas Mohammad Idris di Balai Kota Depok, Selasa (16/6/2020).

Idris memastikan pihaknya masih akan terus melakukan monitoring dan evaluasi terkait pembukaan tersebut. Untuk penggunaan fasilitas umum lainnya juga akan dilakukan secara bertahap sesuai hasil evaluasi.

“Selain itu, jenis kegiatan lain yang belum boleh dibuka seperti tempat arena bermain anak, tempat biliar, salon, spa, dan refleksi,” ujarnya.

“Kami harus lihat dulu pergerakan kasus dan wilayahnya. Untuk taman, kalau di zona merah tentu tidak kami buka. Untuk taman lain yang tidak berada di zona merah, akan kami buka secara bertahap,” sambungnya. (pmj/zil)
Reaksi: 

Berita Terkait

daerah 6846543833504556718

Terbaru






close





Populer

Comments

item