Ambulans Tabrak Truk di Tol Kebon Jeruk


SEBUAH mobil ambulans mengalami kecelakaan lalu lintas di ruas Tol Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dalam kecelakaan itu mobil ambulans yang dikendarai oleh Robby Tumangkeng (43) menabarak truk tronton hingga menyebabkan mobil ambulans ringsek.

“Ya benar (kecelakaan), kemarin Sabtu (01/08/2020) pukul 22.25 WIB. Korban sopir ambulans meninggal dunia,” terang Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Purwanta saat dikonfirmasi, Minggu (02/08/2020).

Mobil ambulans alami kecelakaan lalin di ruas Tol Kebon Jeruk. (Foto: PMJ News).

Kejadian bermula saat korban Robby mengemudikan ambulans dari Barat ke Timur. Di KM 1.800 korban menabrak truk tronton yang dikemudikan saudara Acep. Saat itu Robby tengah membawa dua orang penumpang lainnya yakni, Rudy Febrianto (39) dan Diyah Ayu Arifani (27).

“Korban Robby saat itu tewas di tempat dengan luka pecah di bagian kepala, dan untuk dua penumpang lainnya mengalami luka dan sudah dibawa ke RS Siloam Kebon Jeruk,” ungkapnya.

Mobil ambulans alami kecelakaan lalin di ruas Tol Kebon Jeruk. (Foto: PMJ News).

Mayat Robby pun telah dievakuasi ke RSUD Tangerang. Selain itu, ambulans yang dibawa Robby pun mengalami ringsek dan menempel di body belakang truk tronton tersebut. (haf/pmj)
Reaksi: 

Berita Terkait

PERISTIWA 6696046673499174014

Terbaru






close





Populer

Comments

item