Pelaku Pemerkosaan Diburu Polisi


POLISI telah menetapkan tersangka kepada seorang pria yang diduga melakukan aksi pemerkosaan terhadap perempuan berinisial AF di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Muharam Wibisono menjelaskan pihaknya telah mengidentifikasi pelaku, dan kini tengah dilakukan pengejaran.

“Iya, sudah (tersangka, red). Saat ini sedang dalam proses pencarian,” terang AKP Wibisono dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu (9/8/2020).

Wibisono mengatakan dari keterangan korban saat membuat laporan, ia sama sekali tidak mengenal pelaku. Saat kejadian pelaku juga mengambil telepon genggam milik korban.

“Saat itu juga barang berupa handphone diambil oleh pelaku,” ujarnya.

Untuk diketahui, peristiwa tersebut viral di media sosial bahwa korban baru menceritakan peristiwa yang dialaminya hampir satu tahun. Ia mengaku baru berani mengungkapkan ini lantaran terus menghantuinya sampai sekarang.

“Saya terbangun dengan apa yang saya yakini sebagai mimpi buruk terburuk yang terjadi. Ibu saya berangkat kerja hari itu tanggal 13 Agustus, sekitar jam 9.30 pagi. Seseorang tampaknya dengan sengaja membangunkan saya dari tidur saya dan saya melihat siluet tinggi meninggalkan kamar saya,” tulis AF di instagramnya.

Selain itu, pelaku saat itu mengikuti korban AF hingga ke ruang ganti. Pelaku juga sempat melakukan aksi kekerasan kepada korban dengan cara memukul kepala korban hingga berdarah.

“Saya terbaring hampir pingsan di lantai dengan beberapa luka memar dari kepala sampai bahu saya,” ujarnya.

Kemudian, AF melihat dia memegang pisau dan meminta untuk tidak membunuhnya. Kemudian dirinya meminta kepada AF untuk tetap diam dan terus menyerangnya secara seksual.

“Apa yang bisa saya lakukan? Saya tidak memiliki senjata, tidak ada pertahanan diri dan saya hampir tidak bisa bangkit dari darah yang hilang. Setelah selesai dia meninggalkan kamar saya, mengancam saya untuk tinggal di dalam,” lanjutnya. (zal/pmj)
Reaksi: 

Berita Terkait

daerah 4611112141819109422

Terbaru






close





Populer

Comments

item