Ledakan Tabung Gas Akibatkan 4 Orang Terluka


DIDUGA tabung gas bocor satu rumah hancur dan 4 orang terluka di wilayah RT 14/7 Kelurahan Kalibaru, Cilincing Jakarta Utara

Menurut keterangan warga sekitar, kejadian terjadi pada Jumat 4 September 2020 sekitar pukul 07.35 WIB . Saat itu korban baru membeli gas 3 kg di warung sebelah rumah korban.

Karena tercium gas bocor, korban membawa tabung itu ke kamar mandi lalu direndam. Kemudian melaporkan ke pedagang tabung gas.

Saat itu si pedagang  yang juga Ketua RT setempat masuk ke dalam rumah untuk memasang tabung gas yang baru. Dari situ tiba tiba muncul ledakan.

"Saya kaget karena ledakannya kencang pak. Ternyata dari rumah ini asalnya," kata seorang warga yang juga tetangga sebelahnya.

Cahar Ketua RW 7 Kalibaru membenarkan adanya kejadian ledakan tabung gas di wilayahnya. Saat itu kondisi rumah korban sudah berserahkan dan hancur.

"Pemilik rumah suami istri dan pak RT yang jadi korban luka bakar sudah dibawa ke rumah RSUD Cilincing. Satu orang warga yang terkena reruntuhan kayu sudah kembali hanya luka 11 jahitan di kepalanya," kata Cahar.

Sementara itu, Dr Suzy Freud Dirut RSUD Cilincing menjelaskan korban sudah ditangani tim medis specialis bedah.

"Korban dalam kondisi stabil," ungkapnya. (rub/zia)
Reaksi: 

Berita Terkait

news 573475053947079196

Terbaru






close





Populer

Comments

item