Lembaga AR Learning Gelar Pelatihan Secara Virtual


UNTUK meningkatkan kemampuan dan pengetahuan bagi masyarakat khusunya di wilayah Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta Lembaga AR Learning melakukan pelatihan sertifikasi publik speaking. 

Mengingat saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19 maka pembelajaran tersebut dilakukan secara virtual melalui aplikasi zoom, goggle meet, dan WhatsApp group.

Pelatihan publik speaking secara online tersebut diikuti 14 peserta yang terdiri dari 1 orang coach dan 2 orang narasumber.

Dalam materinya, coach Andre Hariyanto menyampaikan, rahasia seseorang menjadi publik speaking yang baik adalah belajar dari pengalaman pribadi dan pengalaman orang lain (role model).

"Banyak manfaat yang bisa didapat dari pelatihan publik speaking ini. Salah satunya untuk membantu meningkatkan rasa percaya diri dan mampu membuat orang lain senang," kata Andre Hariyanto Selasa 23 Maret 2021.

Dikatakan Andre, kantor sekretariat kami berlokasi di Dusun Bleber Kidul, RT 06/RW 17, Kelurahan Sumberharjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten  Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Diketahui, kegiatan ini dipandu oleh dua moderator yaitu, Presfy Zulianingsi dan Fitri Siyami.

Berita Terkait

daerah 685147938080882967

Terbaru






close





Populer

Comments

item