Polisi Buru Perampas HP Sopir di Cilincing


SEBUAH video yang diunggah pada akun Romansa Sopir Truck di Instagram memperlihatkan kejadian perampasan pada pengemudi truk. Berdasarkan keterangan di video, kejadian ini terjadi di Jalur Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Pada kejadian ini terlihat dua orang perampas yang naik bahkan sampai memasukkan setengah badannya ke kabin truk. Terlihat mereka berhasil merampas telepon genggam milik pengemudi.

Melihat dari kolom komentar, peristiwa serupa memang sering terjadi di jalan tersebut. Bahkan beberapa orang berkomentar kalau aksi ini sudah meresahkan dan merasa iba kepada sang pengemudi.

Hasil pantauandi lokasi, kejadian di vidio yamg viral terlihat di jalan raya Cilincing, Kalibaru Cilincing Jakarta Utara. 

Para pelaku yang berjumlah tiga orang saat ini sedang diburu pihak kepolisian Polsek Cilincing. 

Kanit Reskrim Polsek Cilincing AKP Immanuel Sinaga mengatakan, aksi bajilo dalam unggahan viral itu terjadi pada Selasa (23/3/2021) kemarin.

Kejadian itu bertempat di Jalan Raya Cilincing, tepatnya di pertigaan Kalibaru ke arah Tanah Merdeka.

"Kami sudah menerima laporan atau informasi dari pimpinan terkait video viral adanya bajilo berjumlah tiga orang di wilayah Tanah Merdeka, Cilincing, dan sedang dalam pengejaran" kata Immanuel, Kamis (25/3/2021).

Sementara itu, petugas satpol PP Kel Semper Barat melakukan penyisiran dan razia baik kepada pak ogah, bajilo dan PMKS yang kesehariannya beroperasi di Jalan Raya Cilincing ini.

"Kita juga langsung melakukan razia kepada bajilo maupun pak ogah yang kerap beraksi di jalan ini, ada 9 orang kita amankan" ujar Muhammad Iqbal Kasatgas pol PP kel Semper Barat. (rub/ai)

Berita Terkait

daerah 1128178908300474623

Terbaru






close





Populer

Comments

item