Kakek 83 Tahun Ditemukan Membusuk di Kebun Warga


MAYAT kakek berusia 83 tahun ini ditemukan warga dikebun milik warga Dusun Suruhan, RT 50/RW 22, Desa Karangsari, Kecamatan Pengasih, Kulonprogo, Yogyakarta Selasa 8 Juni malam.

Saat ditemukan, jazad sang kakek yang diketahui bernama Midi itu sudah dalam kondisi mengenaskan.

"Saat ditemukan oleh warga, kepala Midi tampak tulang tengkorak. Pada bagian wajah dan kulit wajah mengelupas.

Namun, rambut bagian belakang kirban masih tersisa," kata Kasubag Humas Polres Kulonprogo Iptu I Nengah Jeffry dikutip dari Inilah Jogja Rabu 9 Juni 2021.

Dikatakan Jeffry, begitu juga dibadannya. Saat ditemukan sang kakek tidak memakai baju. Hanya memakai celana pendek berwarna hitam. Beberapa bagian sudah tampak tulang, kulit daging mengelupas. Sedangkan dibagian tangan dan kaki sudah tampak tulang.

Jeffry menjelaskan, peristiwa penemuan mayat itu berawal saat keluarga korban mencarinya.

"Korban ini sudah pikun. Ia sering bolak-balik menginap dirumah adiknya yang berbeda-beda. Karena, dirumah adiknya tempat biasa nginap tidak ada, keluarga korban lantas menanyakan ke adiknya yang satu lagi. Namun disana tidak ada juga," jelasnya.

Karena, mendapat informasi korban tidak ada dirumah adiknya itu. Keluarga korban dibantu warga berinisiatif mencari ke sekitar kampung tersebut. 

"Alhasil, pada Selasa 8 Juni 2021 sekitar pukul 20:30 korban ditemukan dikebun milik warga dengan kondisi jazad sangat mengenaskan. Saat diketemukan korban dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tertelungkup dan kondisi membusuk. Sedangkan, dari hasil pemeriksaan pada tubuh korban tidak temukan tanda tanda kekerasan," pungkas Jeffry. (fat)

Berita Terkait

news 6371517223599136395

Terbaru






close





Populer

Comments

item